Unggun Gembira Tutup Pelatihan Pembina Pramuka Kursus Mahir Tingkat Dasar di Gontor Putri kampus 7

Senin, 24 Oktober 2022

Dokumentasi Ibnushadik

Marwahrakyat.com - Pondok Modern Darussalam Gontor Putri kampus 7 Rimbo Panjang Tambang Kampar Riau 24 Oktober 2022, Malam Unggun Gembira sekaligus Penutupan Pelatihan Kursus Pembina Pramuka Kursus Mahir Tingkat Dasar.

Acara yang dihadiri langsung Kwarcab Kabupaten Kampar Ka Ahmad Basuki dan Kwarcab Siak Ka Nurman dan Alifton, Kwarda Jawa timur Ka Mahfudz dan La Ismahyudi tak kalah pentingnya Turut Hadir pula Kwarnas Nasional Kak Abdul Hamid sekaligus menyampaikan dalam Sambutannya "Beruntunglah Adika sekalian telah mengikuti kegiatan yang penuh bermakna, Ka Drs. H. Ma'ruf Chumaidi Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri kampus 7 adalah Guru, Pembina, Pendidik, kakak, Kiyai saya semasa mondok Di Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo terlebih Pembimbing saya ketika Pasukan Garuda, telah memberikan pengalaman terbaik dan itu semua kalian adika-adika dapatkan semuanya bahkan lebih diacara kegiatan ini".

Begitu pula dengan Sambutan KA Drs. H. Muhammad Ma'ruf Chumaidi dalam Sambutannya menyampaikan "Melalui Pramuka inilah Pendidikan Generasi Wanita untuk menciptakan Pemimpin Pria yang berkualitas dan Pribadi bijaksana agar dapat merasakan Hasil didikan yang sempurna, tidak hanya itu Familiar dengan Pramuka dan Ikhlaskan diri untuk mendapatkan Rahmat dari Allah melalui Pendidikan Serta Pengetahuan Pramuka".

Kemudian dari pada itu penyerahan Tunggul Kursus Dari Pimpinan Kursus KA Muhammad Musthofa, S.Pd Kepada Bapak Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri kampus 7, dilanjutkan dengan penyalutan Api unggun dimeriahkan dengan berbagai macam sajian Nusantara dari Tari Persembahan, Parade Polantas Semaphore dan Morse, Syair Gurindam, Tari-Tarian Budaya Indonesia, Pop Singer Lagu Lancang Kuning dan Zapin Melayu, penampilan alat musik Tradisional angklung dan ditutup dengan Doa Oleh Ka Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I Perwakilan Pendamping dan Asisten Pelatih Kursus dari Kabupaten Indragiri Hilir Pondok Modern Al-Imtinan Putri.