Pelatihan Pembina Pramuka Kursus Mahir Tingkat Dasar Akan Segera berakhir, Santriwati Imtinan: Syukron jazakumallah khairan katsiron Gontor Putri kampus 7

Senin, 24 Oktober 2022

Dokumentasi Ibnushadik

Marwahrakyat.com - Kampar Senin Pagi  24 Oktober 2022, Pelatihan Pembina Pramuka dalam Satuan Kursus Mahir Tingkat Dasar Pondok Modern Darussalam Gontor Putri kampus 7 diantaranya peserta berjumlah 36 Siswi berasal dari Pondok Modern Al-Imtinan Putri Tembilahan hampir usai, ragam kegiatan telah satu persatu diselesaikan dengan baik oleh peserta sajian kegiatan lainnya turut terlewati dengan kemasan Wisata ke Borneo waterpark Kabupaten Kampar.

Kursus Pelatihan Pembina Pramuka Tingkat Mahir Dasar yang dimulai dari tanggal Selasa 18 Oktober 2022 lalu direncanakan akan berakhir pada tanggal Selasa 25 Oktober 2022 pun 1 Minggu masa Pra-kursusnya telah terlaksananya.

Pelepasan pada pukul 07.00 di lapangan Saha Pondok Modern Darussalam Gontor Putri kampus 7 Kak Muhammad Ma'ruf Chumaidi selaku Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri kampus 7  sekaligus Ketua Majlis Pembimbing Gugus Depan Gerakan Pramuka memberikan nasehat kepada seluruh peserta "Ikutilah acara kegiatan ini dengan baik dan Khidmah, karena setiap apa yang ditemukan akan memiliki Tujuan dan arti yang bermakna baik untuk Dunia maupun Akhirat". Kemudian berangkat lah Bus Rombongan yang berjumlah 6 bus dengan total penumpang kurang lebih 300 Baik peserta maupun Panitia acara.

Semoga apa yang direncanakan dan dapatkan dalam rentetan acara memberikan manfaat untuk semua pihak Dunia maupun Akhirat.