Atasi Kegalauan, Keputrian LDK Al-Muqtadir UNISI taja "NOBARDAPA"

Jumat, 14 Oktober 2022

Marwahrakyat.com, Tembilahan (14/10/2022) - LDK  Al-Muqtadir Universitas Islam Indragiri melalui bidang keputrian taja kegiatan NOBARDAPA (nonton bareng dapat pahala) dengan judul "menyibak rahasia dibalik hati" pada  jum'at (14/10) pagi, di kampus II Unisi Ruang peradilan semu.

Kegiatan ini di hadiri oleh para pengurus LDK Al-Muqtadir dan  mahawasiswi dari berbagai program studi yang ada di UNISI.

Film yang berjudul menyibak rahasia dibalik hati merupakan karya dari Maker Muslim, film ini menceritakan tentang gadis shalihah bernama Ana yang bisa melihat dan mendengar setan bernama Abyad.

Film ini juga banyak memberikan pesan moral kepada para penontonnya, bahwa betapa pintar setan dalam menghancurkan manusia, Ia berjanji mengajak seluruh anak cucu Adam masuk kedalam neraka untuk menemaninya

Setan akan menggoda manusia dari bagian yang paling rapuh, yaitu hati. Kadang setan membisikkan kebencian pada manusia sampai mereka ikut menggoyah iman satu  sama lain. Tetapi selalu ada manusia yang menjaga saudaranya dalam kebaikan. Mereka yang disebut dengan golongan yang selamat. 
Itulah kenapa kita diperintahkan untuk bersahabat dengan orang shaleh/shalehah.

"Filmnya bagus sekali, alurnya mudah di pahami, pemeran-pemerannya juga cocok dalam memainkan perannya, bahasa yang digunakan juga mudah di mengerti oleh penonton, dan tentunya banyak pesan moral yang dapat kita ambil dari film tersebut" Begitu tanggapan dari salah satu peserta Nobardapa. Yang di mintai tanggapannya oleh moderator mengenai film tersebut.
"Tetap jaga iman dan kendalikan hawa nafsu karena tak selamanya setan terus yang membisikkan kejahatan di hati kita melainkan hawa nafsu kita sendiri". Ujar moderator dalam mengakhiri acara tersebut.