Keistimewaan Umat Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam

Jumat, 14 Oktober 2022

Dokumentasi Ibnushadik

Marwahrakyat.com - Tembilahan, Jum'at 14 Oktober 2022 Masjid At-Taqwa Tembilahan Kota Kabupaten Indragiri Hilir Dalam Padatnya Aktivitas dan rutinitas harian Turut Andil dalam pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at berjamaah serta khutbahnya.

Terjadwal dalam kalender Pembagian tugas Pimpinan Sholat pada tanggal tersebut Selaku Imam Al-Ustadz Arnain dan Sebagai Khatib Al-Ustadz Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I.

Usai dikumandangkan Adzan kedua  dan Sholawat berdirilah Ustadz Muhammad Ridha memulai dengan kalimat Pujian Kepada Allah da Sholawa Kepada roh junjungan Alam Nabi besar Muhammad Shalallahu alaihi wassalam pun menyampaikan "Beruntunglah kita sebagai Umat Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam diantara Keutamaan serta Keistimewaannya adalah Kelak dihari kiamat Akan memasuki Syurga terlebih dahulu daripada umat Nabi lainnya, Umat Nabi Muhammad juga diperkenankan untuk melaksanakan Ibadah Terkhusus sholat boleh dimana Saja mereka laksanakan berbeda dengan umat nabi lainnya, Umat Nabi Muhammad Membayar Zakat yang wajib hanya 2,5% Berbeda dengan Umat Nabi lain 25% dan berbagai macam kekhususan lainnya".

Semoga dibulan yang penuh berkah ini, tepatnya dikelahiran Nabi Muhammad dalam menjalankan Sunah-sunah daripada Baginda Muhammad Shalallahu alaihi wassalam Terlebih membaca Sholawat tiap harinya. Aamiin Allahumua Aamiin...