Sebaik-baiknya Bekal Dunia dan Akhirat

Kamis, 13 Oktober 2022

Dokumentasi Istumewa/ Ibnushadik

Marwahrakyat.Com, Tembilahan - Kamis 13 Oktober 2022 Masjid At-Taqwa, Rutinitas Kegiatan Rohani berjalan dengan Khidmat yang disusun dalam Tausyiah menjelang Sholat Dzuhur dilaksanan, bertugas sebagai Pengisi Kultum dan Imam Al-Ustadz Muhammad Ihsan Kamil Shadik, S.Pd.

Dalam penyampaian beliau mengutip dari Sabda Rasulullah Saw "Saya Meninggalkan 2 Urusan kepada umatku, jika mereka berpegang teguh serta mengamalkan apa yang ada didalamnya Niscaya akan Bahagia Baik Dunia dan Akhirat, Dua urusan tersebut adalah Al-Qur'an dan Hadits" pun kembali ditegaskan ust Ihsan sapaan Akrabnya patutlah kita Introspeksi diri "Sudahkah Kita Membaca Al-Qur'an hari ini?, Sudah berapa lama kita tidak mengamalkan isi serta kandungan yang ada dalam Al-Qur'an?, Marilah kita persiapkan bekal hidup untuk menghadap Akhirat dengan memperbanyak Membaca Al-Qur'an dan Mengikuti Sunnah daripada Baginda Rasulullah terlebih dibukan Kelahiran Nabi.

Dihujung Tausyiah juga menyampaikan semoga kita semua tetap terus berpegang teguh kepada Al-Qur'an dan Hadits untuk mendapatkan Rahmat dan Syarat di Akhirat Kelak. Amin Allahumua Aamiin.