Indahnya Amal Ibadah dan Tahu Keutamaannya

Ahad, 09 Oktober 2022

Pengajian Shubuh Di Masjid Besar Darul Hikmah

Marwahrakyat.com, Tembilahan - Ahad 9 Oktober 2022 Masjid Besar Darul Hikmah Tembilahan Kota rutin melaksanakan pengajian Shubuh Ahad sebagai pengisi Al-Ustadz KH. Rusli Kurnain dengan tema Fadhoilul A'mal dipagi tersebut.

"Tahukah Amal ibadah apa yang pahalanya sama tanpa terkecuali mencium Hajar Aswad?, Adalah Mencium Istri Sendiri bukan istri tetangga tentunya, dengan Jelas beliau menyampaikan.  Pahala Apakah yang diberikan Allah  sama dengan Sholat Fardhu di Masjidil Haram?, Ialah Sholat Tahajjud dimalam hari, Amal Ibadah Apakah yang pahalanya sama dengan Ibadah Haji secara Sempurna?, Yaitu Sholat Sunnah Isroq yang sebelumnya sholat Shubuh berjamaah dan dilanjutkan amal ibada Sunnah lainnya sampai datangnya waktu Isroq kemudian melalukan ibadah Sunnah tersebut, inilah diantara Keutamaan dan keistimewaan Amal-amal ibadah dalam Agama kita Islam, maka hendaklah tahu apa, bagaimana sebelum mengerjakan sesuatu amalan agar lebih bernilai disisi Allah".

Semoga kita semua digolongkan Orang-orang yang tahu Keutamaan dan keistimewaan apa saja yang ada dalam amal ibadah ajaran agama Islam dan pastinya untuk menjadi manusia yang Sholeh dimasukkan Kedalam Syurganya Allah dengan Rahmahnya.