Gubernur Riau Bersama Bupati Inhil Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan

Rabu, 07 September 2022

Marwahrakyat.com, Tembilahan Inhil,- Mengawali hari ke dua aktifitasnya di Kabupaten Indragiri Hilir, Gubernur Riau H. Syamsuar bersama Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan berkesempatan melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Rabu (07/09).

"Barang siapa yang shalat subuh berjamaah kemudian dia duduk berzikir kepada Allah hingga matahari terbit, lantas shalat dua rakaat, maka baginya seperti pahala haji dan umrah, Rasulullah bersabda, yang sempurna, sempurna, sempurna. (HR. Tirmidzi)".

Selain itu, dengan shalat subuh berjamaah seseorang akan dihindarkan dari penyakit kemunafikan, dan senantiasa diberikan nikmat ketentraman jiwa serta diberikan keberkahan dan kemudahan dalam rezekinya.

Dihadapan jama'ah, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan kegiatannya yang telah dan akan dilakukan di Kab. Inhil selama 2 hari serta meminta dukungan dan doa dari masyarakat khususnya para jamaah agar negeri yang kita cintai terutama di prov. Riau dapat terhindar dari segala marabahaya serta melewati dampak pandemi Covid 19 terutama di bidang perekonomian.

Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir sendiri sudah menggalakkan sholat subuh berjama'ah di setiap jum'at terutama untuk pegawai di lingkungan Pemkab Inhil.