Aher : Kita Harus Yakin Menang di Pemilu 2024

Jumat, 16 September 2022

Aher : Kita Harus Yakin Menang di Pemilu 2024

Medan, Marwahrakyat.com - Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., MA yang lebih dikenal dengan panggilan Aher membuka dengan resmi kegiatan Rapat Pimpinan dan Konsolidasi Pemenangan Pemilukada 2024 Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) bertempat Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa pada Kamis, 15 September 2022 sekitar pukul 17.00 sore.

Pada kesempatan tersebut Aher menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada H. Hendry Munief selalu Ketua DpPP BPW Sumbagut atas inisiatif nya yang telah melaksanakan kegiatan ini. 

"Saya selaku Wakil Ketua Majelis Syura PKS memberikan apresiasi kepada Bapak Hendry Munief dan tim BPW Sumbagut atas inisiatifnya meggelar acara yang sangat penting ini", kata Aher memulai arahannya. 

Lebih lanjut Aher mengatakan bahwa Pemilu 2024 adalah momentum bagi PKS untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat. 

" Yakinkan diri kita untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. Sungguh, ini merupakan hal yang penting. Dan pertemuan ini adalah salah satu cara untuk menyatukan persepsi tersebut agar kita dapat memenangkan Pemilu 2024", tambah Aher yang disambut teriakan Takbir dan Merdeka dari Peserta yang hadir. 

Sebelumnya, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut, H. Hendry Munief, MBA dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini seyogyanya akan dilaksanakan beberapa waktu yang laku, namun dikarenakan Pandemi Covid19, maka baru terlaksana pada hari ini. 

“Selama ini kita lakukan Rapim ini secara Online, namun pada hari ini Alhamdulillah bisa dilakukan secara Online dan ini saya yakin akan menguatkan keyakinan kita dalam memenangkan Pemilu 2024”, kata Munief. 

“Saya minta semua Struktur PKS sampai ke anak ranting di Sumbagut yang terdiri dari 5 Provinsi, Aceh, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri agar senantiasa melayani masyarakat dan ini diantara kesiapan kita untuk menyambut kemenangan Pemilu 2024”, tambah Munief menutup laporannya.

Ditempat yang sama, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang di undang khusus pada pembukaan Rapim ini mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rapim di Sumatera Utara. 

“Selamat datang kepada seluruh kader PKS di Kota Medan, Sumatera Utara dan saya berharap dapat menikmati Medan ini pada khususnya dan Sumut pada umumnya”, Kata Edy. 

Edy juga mengatakan bahwa PKS ini adalah rumah saya, jadi tentu saja saya bukan tamu di acara ini. 

“Saya adalah keluarga Besar PKS, jadi tentu saja saya tidak merasa sebagai tamu pada acara PKS ini,” kata Edy dengan penuh semangat disambut tepuk tangan yang meriah dari peserta yang hadir.