Semarak Tasyakuran dengan Pembukaan Festival Muharram

Jumat, 26 Agustus 2022

Marwahrakyat.com, Tembilahan - Jumat Malam 26 Agustus 2022, Acara Tasyakuran Milad Muhammadiyah ke 113 dan Remaja Pemuda Masjid Muhammadiyah RPMM ke 3 diisi dengan Ragam kegiatan perlombaan diantaranya Turnamen Badminton, Lomba Hafalan Surat Pendek dan Lomba Cerdas Cermat Islam masing-masing Kegiatan diadakan tingkat Kabupaten Indragiri Hilir.

Bapak Bupati Indragiri Hilir yang diwakilkan Kabag Kesbangpol H. Arifin merupakan Kepala Harian LPTQ Kabupaten Indragiri hilir menyampaikan dalam Sambutannya "Berterimakasih sebesar-besarnya atas Kontribusi Muhammadiyah dalam membangun Generasi Penerus bangsa baik di Bidang Agama dan Pendidikan, dilain itu juga beliau menegaskan bahwa Acara semacam ini layak dimeriahkan serta support sebaik mungkin untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir khusus nya, agar terbentuk generasi Qurani, Hafidz/Hafidzah".

Selain itu juga turut hadir Kapolres Inhil, Pimpinan Daerah Muhammadiyah serta Ortom, BKRPMI, DMI, IKPM GONTOR INHIL, JEDAR, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Guru Maghrib mengaji, Asatidz/zah SD, SMP, SMK Se-Kabuoateb INHIL dan Seluruh Peserta Lomba.

Semoga Acara ini dapat menjadikan Ajang Silaturrahim dan Ukhuwah Islamiyyah terjalin dengan Harmonis Ucap Roni Effendi dan Muhammad Ridho Panitia Acara dalam wawancaranya.