RPMM Matangkan Persiapan Perlombaan dengan Persamaan Persepsi

Kamis, 25 Agustus 2022

Rpmm


Tembilahan , Marwahrakyat.com - Rabu Malam 24 Agustus 2022, Remaja Pemuda Masjid Muhammadiyah (RPMM) mengadakan Technical meeting di Masjid Muhammadiyah Jl Kapten Mukhtar Tembilahan guna Menyampaikan Teknisi, Tata Tertib, Syarat Ketentuan dan Alur jalannyaTiap perlombaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 -28 Mendatang.

"Untuk perlombaan Akan dibagi menjadi 2 cabang Tahfidz dan Fahmil, adapun Tahfidz terbagi pula 2 Golongan (Ad-dhuha sampai An-Nas Untuk tingkat Kelas 4-6 SD, Sedangkan Al-kafirun sampai An-Nas Untuk tingkat Kelas 1-3 Ada) menurut penjelasan Muhammad Ridha Shadik selaku Panitia Penyelenggaraan acara tersebut".

Alhamdulillah untuk sampai saat ini sudah terdata 58 Peserta Lomba Tahfizh Baik Putra dan Putri Tingkat kelas 4-6 SD dan 64 untuk tingkat kelas 1-3 SD, Adapun Cerdas Cermat Islam terhitung 21 Group yang siap beradu Kecepatan da Ketangkasan dalam ajang ini.

Rancangan kedepan serta Harapan besar Panitia Roni Effendi, Acara akan dibuka langsung Oleh Bapak Bupati Indragiri Hilir Bapak H. Muhammad Wardan. MP. Sekaligus Pemberian Hadiah kepada pemenang dari Tournamen Badminton Rpmm Cup 1 yang telah dilaksanakan lebih awal.