Mahasiswa KUKERTA Stai Auliaurrasyidin dan Pihak Sekolah Rambaian Sukses Laksanakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pramuka yang Ke-61

Selasa, 16 Agustus 2022

MarwahRakyat.com--Senin, (07/15/2022) Desa Rambaian INHIL,--sukses laksanakan upacara peringatan hari pramuka. Acara peringatan hari pramuka yang ke-61 diselenggarakan di lapangan sekolah SDN dan SMPN 020 Rambaian, turut hadir kepala desa Hasbi Yardi, ketua BPD Anto Wibowo serta staf desa lainnya, kemudian hadir juga kepala sekolah SMPN 020 Rubianto, kepala sekolah SDN 020 Fery Yansyah beserta tenaga pengajar lainnya, dan mahasiswa-mahasiswi KUKERTA Stai Auliurrasyidin Tembilahan.

Kegiatan upacara berjalan sangat khidmat dan tentunya kegiatan ini sangat di apresiasi oleh pihak desa dan sekolah. “dengan ini saya berharap agar para siswa-siswi tetap berbudi luhur, mengormati sesama bertanggung jawab serta berguna bagi bangsa khususnya bagi desa ini sendiri dan agama “ ucap Hasbi Yardi saat memberi amanat.

Rubianto kepala sekolah SMPN 020 sangat bersyukur kegiatan ini dapat berjalan begitu lancar  karena mengingat kondisi saat sekarang ini yang masih rawan covid-19. “saya sangat bersyukur dan bangga atas terlaksanya kegiatan hari ini” ujarnya.

Husnul Hadad sebagai ketua Posko XV dusun Dua Saudara Rambaian sangat bersyukur dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan upacara Pramuka ini. "Saya sangat bersyukur kami mahasiswa KUKERTA Stai Auliaurrasyidin Tembilahan dapat berpartisipasi dalam acara ini, dan saya sangat berterima kasih kepada pihak sekolah yang mempercayai kami untuk membantu menyukseskan kegiatan upacara ini" jelasnya.