Padagang Eskrim Terjatuh di Jembatan Parit 4 Sungai Perak

Kamis, 11 Agustus 2022

Inhil, Marwahrakyat.com -- Apriadi seorang pedagang eskrim asal tembilahan ini menjadi korban dari rusaknya jembatan parit 4 kelurahan sungai perak. Peristiwa itu terjadi pada hari kamis,(11/08) siang.

Saat dikonfirmasi media Marwahrakyat.com ia mengatakan bahwa saat mengendarai sepeda motor dari arah sungai perak menuju lintas enok namun ditengah jembatan ban depan tidak mampu menanjak karena jarak antar jembatan papan dengan jembatan beton yang patah sudah terlalu tinggi  sehingga menyebabkan hilangnya keseimbangan dan akhirnya sepeda motor tersebut menyusup dengan gerobak eskrim yang berada di belakang motor.

"Dari arah sungai perak ke lintas enok tiba di jembatan,ban depan gk mampu nanjak karena jarak antara jembatan yg terbuat dari papan dengan embatan beton yg patah udh tinggi hilang keseimbangan langsung nyungsep motor bersama gerobak2nya". paparnya 

Jembatan yang merupakan satu satunya akses penghubung antara kelurahan sungai perak dengan kelurahan seberang tembilahan ini sebelumnya sudah lama rusak dan selama ini hanya perbaiki dengan mengunakan swadaya masyarakat.