IKPM Gontor Inhil Sambut Kunjungan Kyai Ahmad Zarkasyi

Selasa, 09 Agustus 2022

Sabtu 6 Agustus 2022, Tembilahan marwahrakyat.com -IKPM (Ikatan Keluarga Pondok Modern) GONTOR CAB Indragiri Hilir didatangi KH. Ahmad Hidayatullah Zarkasyi, M.A,. Wakil Pengasuh Pertama Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Mantingan menyampaikan "Ini Adalah Kunjungan orang tua ke Anak-anak, Saya ingin menerima berbagai penyampaian anak-anak dalam perjalanan di lapang perjuangannya masing-masing". 

 

Wakil pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri selama 25 tahun itu juga memberikan nasehat

Kepada Seluruh warga IKPM GONTOR CAB Indragiri Hilir agar senantiasa menjadi "Mundzirul Qoum" sesuai apa yang dicita-citakan oleh Trimurti Pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor, orang besar menurut mereka Adalah Orang yang siap Mengabdi dimasyarakat meskipun disuruh kecil, dipelosok negri bahkan dibawah jembatan sekalipun.

Dalam kesempatan itu pula

Muhammad Ridha Shadik, S.Pd.I,. Selaku Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern Darussalam Gontor Cabang Indragiri Hilir mengucapkan beribu Terimakasih atas segala Nikmat serta Anugerah tak terhingga sehingga beliau bisa ikut hadir sekaligus memberikan Pesan dan nasehat diwaktu yang bersamaan.

Acara yang diselenggarakan di Aula Hotel Harmoni Indragiri itu berjalan dengan Khidmat, serta Direktur KMI Pondok Modern Al-Imtinan Putri Al-Utdzah Hj. Kuni Khairunnisak, LC. M.S.I ikut hadir dari awal sampai acara selesai. Dan menyampaikan "Acara ini sengaja di Komunikasikan dan dikhususkan kepada Warga IKPM GONTOR CAB Indragiri Hilir agar bisa bersilaturahim, temu kangen dengan Bapak Wakil Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri perdana itu".

Semoga dengan adanya silaturahim ini menjadikan warga IKPM GONTOR CAB Indragiri hilir terus menjadi Alumni-alumni yang mu'tabar dan tetap berjiwa dan wawasan Pesantren dengan landasan 100% Agama, 100% Umum.