Pembinaan dan Pengawasan Koppontren Bina Santri di Kelurahan Benteng

Rabu, 08 Juni 2022

Marwahrakyat.com, Dinas Koperasi dan UKM Inhil melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan pada Koperasi Pesantren (Koppontren) Bina Santri di Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang pada Rabu, 8 juni 2022.

Berkunjung ke Benteng, Dinas Koperasi diwakili Petugas pelaksanamya, Titin SE, untuk memastikan kondisi Koperasi yang ada selama ini. Hal ini menjadi bagian penting dalam mengawasi pesantren-pesantren yang dianggap tidak aktif atau hanya tinggal namanya saja. 

Dalam Kunjungan kekoppontren bina santri di kelurahan benteng tersebut, Dinas Koperasi dan UKM tak lupa memberikan pengarahan agar Kopontren dapat berjalan lebih maksimal.

Titin SE, yang mewakili Dinas Koperasi menyebut, sejauh ini unit simpan pinjam Kopontren Bina Santri telah berjalan baik. namun masih harus ditambah unit usaha lainnya kedepannya." terangnya. 

Kunjungan ke Koperasi di Inhil rutin dilakukan dalam rangka memberikan pembinaan dan mengawasi koperasi apakah masih berjalan. Selain itu diberikan saran agar koperasi menambah unit usaha kedepannya.