Narsum Iwan Romadhon Jabarkan Pentingnya Manajerial dan Alokasi Dana dalam Penyuluhan Koperasi UKM Inhil

Selasa, 05 Juli 2022

Marwahrakyat.com, INHIL -- Narasumber Laporan keuangan koperasi, Iwan Romadhon S.Si Tegaskan Pentingnya Manajerial dan Alokasi Dana dalam Penyuluhan Koperasi UKM di Kabupaten Inhil, pada pelatihan perkoperasian bagi pengurus koperasi yang ada di wilayah Inhil di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, Selasa (5/7) 2022.

Tak lupa Kadis Ir. H.Ilyanto MT berpesan agar pengurus Koperasi bisa mengingat kembali, dan menambah wawasan, serta tiap peserta dapat mengikuti sampai selesai.

Kadis Ir. H.Ilyanto MT menyatakan, "Pengurus Koperasi agar bisa mengingat kembali, dan menambah wawasan, serta tiap peserta dapat mengikuti pelatihan sampai selesai. Saya juga tegaskan pentingnya legislasi koperasi, dan diharuskan dilegalitas, agar aktif lagi dan dibenahi," Tuturnya.

Dua narasumber dalam pelatihan perkoperasian bagi pengurus koperasi yaitu Iwan Romadhon SSi, yang membahas Manajemen dan laporan keuangan, serta Mustafa kamal, S.E Sy, yang membahas tentang Laporan keuangan koperasi. Kedua Pembicara berasal dari Pekanbaru, Riau. 

Dalam Penyampaiannya, Iwan Romadhon menegaskan pentingnya manajerial dan alokasi dana yang tepat, agar koperasi dapat dikelola optimal.