Ikatan Mahasiswa Mandah (IMAM) Gelar Turnamen Futsal IMAM Cup II 2022

Senin, 27 Juni 2022

Mandah, Marwahrakyat.com - Turnamen Futsal IMAM Cup Ke-II Final dengan Meriah
----------------------------------------

Ikatan Mahasiswa Mandah (IMAM) atau IMAM CUP II Tahun 2022 sukses dilaksanakan. ditajanya acara ini adalah untuk ajang silaturahmi generasi lintas desa, antara desa dengan warga Kecamatan Mandah yang sudah berdomisili di Tembilahan dan sekitarnya. Harapan kegiatan seperti ini mampu memberikan penguatan bakat generasi agar supaya berdaya secara jasmani dan rohani. Menurut Yatim selaku Ketua IMAM, Futsal adalah cara sederhana bagi kita membangun kebersamaan, mendorong penguatan peran generasi baru dalam pengembangan diri serta berpartisipasi terhadap pembangunan. Alhamdulillah semua kita telah merasakan suasana kebersamaan itu, semoga kedepan terus diperkuat terutama sesama generasi asal kecamatan Mandah hendaknya harus saling kenal, saling mendorong untuk kemajuan diri untuk masa depan. Inilah makna ditajanya kegiatan IMAM Cup ke-II ini.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Ayong Rizal dalam sambutan penutup, selaku pembina IMAM, bahwa Turnamen seperti ini efektif untuk kita saling kenal, membangun kerjasama dan kepedulian, diharapkan yang tua atau lebih senior memperhatikan dan membimbing generasi baru. Pola seperti ini terus diperkuat termasuk pada bidang-bidang lainya. Ia berharap kedepan secara bersama kita buat turnamen IMAM Cup rutin setiap tahunnya dan dalam tradisi kita di Kecamatan Mandah dahulu pakai sistem Piala umum bergilir, dengan begini akan lahir kompetisi positif untuk berprestasi lintas desa se-Kecamatan Mandah. 

Hari ini tepat pada Minggu, 20 Juni 2022 kita telah selesai melaksanakan kegiatan turnamen Futsal antar Desa Se-Kecamatan Mandah, Alhamdulillah berjalan lancar penuh dengan semangat kebersamaan. Yang diikuti sebanyak 16 Club dengan sistem setengah Kompetisi, adapun yang masuk ke Babak Final adalah:
Juara 1 dari tim Hangtua FC ( desa Batang Sari)
Juara 2. Dari tim Datuk Keramat ( Desa Surya Mandiri)
Juara 3. Dari tim LANGGADUNG (desa Bantayan )
Juara 4 dari tim Bandar Selan ( desa Bantayan)

Yatim sebagai Ketua IMAM, menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga terutama kepada sahabat pengurus dan panitia, abg-abg tim pengarah teknis yang membantu kelancaran proses kegiatan, termasuk juga para pembina. Dan teristimewa kepada sahabat tim dari desa yang telah respon dan ikut serta dalam turnamen ini. Insyaallah kedepan akan kita tata lebih baik lagi. Terimaksh juga kepada kepala desa, abg-abg pendamping desa serta donatur dan sponsor acara yang telah meberikan sumbangan materinya. Semoga dimudahkan rizkinya, aamiin

Akhirnya mewakili semua panitia kami mohon maaf andai ada yang kurang dalam pelaksanaan. Semoga kedepan dapat jadi bahan koreksi untuk disempurnakan.