PKS Inhil Gelar Jumat Berbagi Diiringi Zikir Pagi dan Tausyah

Sabtu, 25 Juni 2022

Kolase Jumat Berbagi PKS Inhil 2022

Tembilahan, Marwahrakyat.com -- Momen Hari Jumat adalah momen istimewa bagi sebagian besar umat Islam. Tak jarang berbagai ormas, komunitas maupun yayasan memanfaatkan momen Jumat dengan berbagi pada sesama.

PKS Inhil turut serta dalam upaya menyemarakkan Jum'at dengan berbagi pada sesama. Hal ini sebagaimana di konfirmasi media melalui Ketua BPKK PKS Inhil, Martha Yuli lewat whatsup Sabtu, (25/6).

Dari pantauan dilapangan, DPD PKS Inhil tampak cukup rutin memaksimal program Jumat berbagi. Terdapat beberapa titik yang menjadi lokasi untuk berbagi di kota Tembilahan ataupun Tembilahan Hulu. Bahkan Program ini juga menyasar ke berbagai daerah dan kecamatan sekitar inhil.

 Martha Yuli, menyebutkan bahwa ini juga sesuai dengan arahan dan program kerja PKS, untuk melayani masyarakat.

"Dari Ketua DPD, Yuslizar juga menekankan pentingnya memanfaatkan momen Jumat untuk berbagi pada sesama." Jelasnya.

"Namun, kami disini, di Jl. Telaga Biru Parit 10 Tembilahan Hulu tak hanya berbagi bahan pokok ataupun makanan saja. Namun juga pembinaan, zikir pagi bersama dan ada ceramah singkat sebagai bagian dari dakwah," terangnya.

Program Jumat Berbagi PKS Inhil dijadwalkan pada pagi Jumat, dengan membagikan Pakaian layak pakai, makanan, Sayuran dan berbagai macam kebutuhan lainnya kepada masyarakat.