Gelar Rakorda, BKPRMI Inhil Susun Program Kerja dan Silaturahmi

Senin, 06 Juni 2022

- Gelar Rakorda, BKPRMI Inhil Susun Program Kerja dan Silaturahmi

- Susun Program Kerja, BKPRMI Inhil Gelar Rakorda

INDRAGIRI HILIR, Marwahrakyat.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Mesjid Muhammadiyah Tembilahan, Jalan Kapten Mukhtar, Ahad 5 Juni 2022.

Dalam rapat yang dihadiri oleh unsur Pengurus Harian dan Penasehat serta anggota Remaja Mesjid tersebut, membahas program kerja yang telah dan akan dijalankan oleh masing-masing lembaga otonom dibawah BKPRMI Inhil untuk jangka waktu pendek, menengah dan jangka panjang.

Diantara beberapa program kerja yang akan dilaksanakan yaitu terkait dengan penguatan kepengurusan untuk tingkat kabupaten maupun kecamatan hingga desa dan kelurahan.

Selain itu juga terkait dengan program pengajian serta rapat evaluasi bulanan dan konsolidasi dengan seluruh pengurus Pemuda Remaja Mesjid SE Kabupaten Inhil, baik secara organisasi maupun administrasi.

Kemudian ada juga program tahunan yang berkelanjutan seperti kegiatan Festival Anak Sholeh (Fasi) dan penguatan bergaining dengan menyiapkan seragam untuk pengurus dan anggota BKPRMI Inhil.

Ketua BKPRMI Inhil, Achmad Mulyadi S.Km M.Si dalam kesempatan tersebut mengapreasi dan mendukung seluruh program kerja yang diusulkan oleh peserta Rakorda  BKPRMI.

"Berbicara organisasi memang perlu uang, tapi yang lebih perlu lagi itu adalah semangat persatuan. Semoga program-program yang kita susun ini dapat dijalankan dan bisa bersinergi dengan berbagai stakeholder terkait," ungkap Ahmad Mulyadi didampingi Penasehat BKPRMI Inhil, Joko Supriono.

Ketua BKPRMI Inhil juga mengajak seluruh peserta Rakor agar aktif mengikuti setiap kegiatan yang digelar oleh organisasi sehingga kiprah BKPRMI Inhil akan semakin dirasakan umat khususnya Pemuda dan Remaja Mesjid.

"Saya berharap semua pengurus berkontribusi melalui program kerja yang telah kita rumuskan ini demi kemajuan lembaga kita," pungkas Mulyadi yang juga Koordinator Wilayah IV Pengawasan Ketenagakerjaan Provinsi Riau itu. (rls)