Bangga! LDK Al-Muqtadir Terima Penghargaan UKM/UKK Berprestasi 1 Se-lingkungan Unisi

Senin, 30 Mei 2022

MARWAHRAKYAT.COM--Tembilahan, 30 Mei 2022 telah diadakan acara Stadium General bersempena dengan milad ke XIV Universitas Islam Indragiri di hotel Top 5 Tembilahan. Dalam acara tersebut pihak kampus juga memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan kepada unit kegiatan mahasiswa yang berkegiatan di Unisi.

Dalam nominasi tersebut, LDK Al-Muktadir Unisi dinobatkan sebagai UKM/UKK Berprestasi 1 dalam lingkungan Univeristas Indragiri. Penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat baru bagi kader dan seluruh anggota LDK Al-Muktadir Unisi.

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah salah satu nikmat Allah dan berkat Rasulullah Saw. Terima kasih kepada Ibu pembina yang senantiasa sabar membimbing kami dalam kebaikan, serta para pengurus dan anggota yang tak kenal lelah berjuang untuk menegakkan Agama Allah, Mudah-mudahan setiap yang kita lakukan di Ridhoi Allah SWT dan di balas dengan kebaikan yang luar biasa di dunia maupun di akhirat nanti Aamiin”, ucap Suprapto-Ketua umum LDK Al-Muktadir Unisi.

Sekali lagi Selamat untuk kita semua, Namun, perlu diingat bahwa penghargaan yang tertinggi bukan hanya dari selembar kertas, tapi bagaimana kita menjalaninya dengan lebih baik lagi untuk kedepannya. 
Semoga Allah selalu memberkahi jalan dakwah kita.