Mahasiswa Praktek Lapangan STAI Auliaurrasyidin di Mandiri Taspen Tembilahan Resmi Dilepas

Kamis, 26 Mei 2022

Tembilahan, Marwahrakyat.com - Mahasiswa Praktek Lapangan STAI Auliaurrasyidin di Mandiri Taspen Tembilahan Resmi Dilepas

Pelepasan Mahasiswa  Praktek Kerja Lapangan (PKL) STAI Auliaurrasyidin  di Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan. Pada Rabu, 25 Mei 2022 bertempat di Kantor Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan, 3 Orang Mahasiswa STAI Auliaurrasyidin Tembilahan di serahkan kembali oleh Pimpinan Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan kepada Dosen Pembimbing Setelah Kurang lebih 2 bulan melaksanakan tugas PKL di Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan. 

Acara tersebut dihadiri oleh Dosen Pembimbing Hendro Lisa SE MM, Pimpinan dan Tim Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan Reza Satria, dan mahasiswa praktek kerja lapangan (PKL) STAI Auliaurrasyidin Tembilahan 2022 yakni Azwar, Tahir dan Miya Febriyani. 

M. Thahir, Selaku perwakilan Mahasiswa praktek kerja lapangan menyampaikan, "Kami sangat mengucapakan Terima kasih kepada Pimpinan dan Tim Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan yang terus membimbing dan memberikan arahan  dari awal hingga akhir Praktek kerja lapangan hari ini. Kami juga mengucapkan ribuan maaf jika dari awal hingga akhir Kami magang di sini terdapat kesalahan baik Perbuatan dan tingkah laku kami."

Dalam acara tersebut M. Reza Satria selaku pimpinan Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan mengucapkan terimakasih kepada Mahasiswa yang telah banyak membantu. 

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada pihak kampus yang telah mempercayakan kami untuk membimbing mahasiswanya dalam menjalankan
Dan menyelesaikan tugas praktek kerja lapangan di tempat kami."

" Tentu hal ini menjadi kebanggaan kami selalu Bank yang masih tergolong baru berjalan di Kota Tembilahan," pungkas Reza.
 
Hendro Lisa selalu Dosen pembimbing Kelompok Praktek kerja Lapangan menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pimpinan dan Tim Bank Mandiri Taspen KCP Tembilahan yang telah membimbing mahasiswa STAI dalam menyelesaikan tugasnya hingga akhir. 

"Dan tentunya kami juga mewakili pihak kampus sangat bangga, semoga apa yang telah diberikan semuanya dapat memberikan keberkahan kepada kita Aamiin." Ujar Hendro.
 
Acara dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan cendera mata oleh masing-masing pihak serta ditutup dengan sesi foto Bersama, doa dan Makan bersama.