Berbagi Kebaikan, King Dragon Fc Tembilahan Bagi Bagi Takjil Untuk Untuk Masyarakat Tembilahan

Rabu, 27 April 2022

Inhil, Marwahrakyat.com -- Sebagai bentuk rasa syukur serta memperbanyak amal saleh di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini, Tim Futsal King Dragons FC, Selasa (26/4) kemarin membagi – bagikan menu berbuka puasa atau takjil kepada  pengendara roda dua yang melintas di depan Lapangan Futsal JA jalan Telaga biru Tembilahan hulu.

Jamaludin,S.H ketua tim king dragons fc mengatakan bahwa tim king dragons fc merupakan salah satu wadah berkumpulnya pemuda yang memiliki hoby yang sama yakni sepakbola dan futsal.

Dia juga mengatakan bahwa tujuan dari  dibentuknya tim ini yaitu supaya para pemuda bisa bersilahturahmi dan berkegiatan yang positif dan sehat dengan  berolahraga sebagaimana hobby masing masing.

Mantan Aktivis HMI ini juga mengatakan bahwa selain berolahraga, pada bulan suci Ramadhan ini tim nya juga ingin berbagi bagi Takjil kepada masyarakat yang ada di kecamatan tembilahan dan Tembilahan hulu dengan tujuan sama sama meringankan beban sesama kita pada saat berbuka puasa.

"Kami juga ingin menyapa dan berbagi kepada masyarakat yang melintas jalan Baharudin Yusuf parit 10 tembilahan hulu. harapan kami semoga ini bisa sedikit membantu bagi saudara kita yang membutuhkan. Dan terakhir harapan saya mudah mudahan tim king dragons kedepan nya semakin kompak dan solid selalu."papar nya.