Bank Mini Syariah STAI Auliaurrasyidin Peduli

Selasa, 26 April 2022

MarwahRakyat.com,--INHIL,- Bank Mini Syariah Auliaurrasyidin (BMS) Tembilahan berbagi santunan anak yatim, paket berbuka puasa, kado lebaran,  al-qur’an dan paket untuk lansia dhuafa di Kuala Getek,  Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (25/4/22).

Kegiatan BMS peduli dilaksanakan di rumah Tahfizh  Al- Kahfi GAZ PPA (Generasi Akhir Zaman Para Penghafal Al-Quran),  dihadiri oleh Pengurus Rumah Tahfizh, ustadz dan ustadzah, para santri serta masyarakat yang menerima santunan dhuafa. 

BMS memberikan beberapa paket yakni 10 paket sembako untuk lansia dhuafa, 23 paket kado lebaran beserta 23 paket santunan untuk anak yatim penghafal Al-Quran, dan 26 buah paket Al-Quran. 

Untuk santunan sembako, tim BMS Auliaurrasyidin turun langsung membagikan ke rumah lansia dhuafa yang menerima santunan sembako tersebut.

Pada kegiatan kali ini BMS berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Riau, Bank Riau Kepri Syariah, dan Polres Inhil. Selain itu, BMS juga mendapat dukungan oleh organisasi internal dan eksternal kampus. 

“Terima kasih kepada para donatur yang dermawan. Yang telah mengamanahkan uang dan barangnya. Kemudian terima kasih kepada panitia yang hebat atas kerjasamanya sehingga hari ini paket donasi dapat kami salurkan kepada masyarakat, anak-anak penghafal al- qur’an, dan anak yatim yang membutuhkan,” terang Selviani selaku direktur BMS STAI Auliaurrasyidin. 

“Kami bersyukur bisa berbuka bersama, berbagi kebaikan dan duduk bersama di rumah tahfizh ini pada bulan yang penuh keberkahan ini," kata Khairul hanif sebagai Koordinator Program ZISWAF BMS ( Zakat Infaq Sedekah Wakaf) tahun ini.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas kedatangan teman-teman BMS STAI Auliaurrasyidin dan rombongan. Kami sangat senang telah dibantu. Semoga kebaikan ini dibalas dengan sebaik-baik balasan oleh Allah S.W.T.,” jelas Pimpinan Rumah Tahfidz Al-Kahfi.