Turun Tebar Takjil! Ust. Sumardi Berbagi dan Bersilaturahmi di Enok

Senin, 11 April 2022

Ust. H Sumardi MA


Enok, Marwahrakyat.com  -- Wujud sosial dibulan suci, Ustadz Sumardi bersama DPC PKS Enok dan masyarakat setempat, membagikan takjil jelang waktu berbuka puasa yang diberikan secara gratis kepada pengendara jalan. Termasuk supir truk,  tukang ojek motor dan masyarakat yang ada di sekitar jalan besar desa Bagan Jaya Enok.

Bagi-bagi takjil ini disambut antusias oleh masyarakat Enok pengguna jalan, dan seketika 300an lebih paket bingkisan takjil yang terdiri dari Sate, Box Kue, dan Cup Minuman dingin dibagikan pun habis dalam waktu singkat.

Ustadz Sumardi menuturkan, "Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PKS terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa." Jelas ustadz.

”Bahagia dan senang bisa turun bersama berbagi di bulan Ramadhan, semoga kedepan dapat terus membagikan lebih banyak lagi,” ungkapnya Ahad (10/4/2022).



Ust. Sumardi dalam kesempatannya kepada wartawan juga mengungkapkan begitu bersyukur bisa terlibat, bersedekah dan bersilaturahmi ke Enok. "Alhamdulillah, dapat berbagi kepada sesama, apalagi ini Ramadhan. Menjadi ladang ibadah, karena sudah jelas disampaikan dalam Hadits, siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun "Jelas Anggota Komisi IV tersebut.

Ibnu selaku Ketua DPC mengatakan bahwa, kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan dan wujud aksi sosial yang dilakukan PKS di bulan Ramadhan.