HUT Yayasan Vioni Bersaudara ke-3, Gelar Syukuran dan Berbagi

Kamis, 10 Maret 2022

TEMBILAHAN, Marwahrakyat.com - HUT ke III Yayasan Vioni Bersaudara Santuni beberapa Anak Yatim yang ada di kota Tembilahan serta mengadakan acara syukuran , Bertempat di Restoran Pondok Indragiri, kecamatan Tembilahan kabupatan Indragiri Hilir, Propinsi Riau Kamis (10/3/22). Siang.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir dalam hari jadi ke III Yayasan Vioni Bersaudara.

"Alhamdulillah di usia saya yang ke 58 ini
Saya diberikan kesehatan sampai hari ini serta di kondisi saya bersyukur karena masih bisa mengerjakan apa yang patutnya saya kerjakan," tuturnya.

?

Terkahir ia juga menyebutkan kegembiraan atas yang diberikan oleh Allah SWT, diberikan keluarga yang tercinta istri dan anak yang selalu memberikan motivasi, dan rekan-rekan yang selama ini mendukung.

Dihadiri juga langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyampaikan "Yayasan Vioni Bersaudara tidak diragukan lagi soal bakti sosialnya, saya merasa bangga dengan Pembinan Yayasan Vioni Bersaudara sekaligus Sekretaris kesabngpol Inhil Pak Marlis Syarif, yang selama ini kerap kali hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan." Tuturnya.

dalam acara tersebut pemotongan tumpeng yang dilakukan orang-orang yang tercinta keluarga besar Marlis Syarif. Serta dalam hal itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada para undangan yang sudah hadir.