MoU BPR Gemilang dan Yayasan Fatur Rahman, Nurna Evalita Harapkan Keberkahan

Jumat, 04 Maret 2022

TEMBILAHAN, MARWAHRAKYAT.COM - Salah satu BUMD kebanggaan masyarakat Inhil, PT. BPR Gemilang (Perseroda) hari ini (4/3) melakukan kegiatan Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Yayasan Fathur Rahman terkait Fasilitas Layanan Pembayaran Gaji (Payroll) Pegawai. Acara dilaksanakan di Meeting Room Restoran Pondok Indragiri, kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, pada Jumat sore, 4 Maret 2022.  

 

Kegiatan Penandatanganan MOU tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bank BPR Gemilang, Nurna Indra Evalita yang didampingi oleh Wakil Direktur Syamsudin, dan R. Andi serta jajaran staf BPR. 

Sementara Ketua Yayasan Fathur Rahman, Yusmiati M.P tampak juga didampingi oleh kepala sekolah Madrasah Ustadz Putut serta guru dan TU yang berada dibawah naungan Yayasan Fathur Rahman.  

 

Nurna Indra Evalita dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Yayasan Fathur Rahman yang telah mempercayakan Bank BPR Gemilang untuk pembayaran gaji pegawainya.   

 

Direktur Utama Bank BPR Gemilang tersebut menjelaskan bahwa Bank BPR Gemilang akan berusaha memberikan layanan terbaiknya terkait produk-produk perbankan dan terus berbenah demi meningkatkan layanan dan kualitas. 

 

"Saya mengharapkan kerja sama semakin erat, berbagai bidang pun akan segera menyusul. Semoga kerjasama ini memberikan keberkahan.  Terimakasih kami ucapkan kepada Yayasan Fathur rahman, semoga setelah payroll ini kerja sama yang lainnya bisa segera menyusul  terlealisasi," ungkap beliau dalam sambutan.  

 

Sementara itu, Ketua Yayasan Fathur Rahman, Yusmiati MPd, menyampaikan pula rasa terima kasih dan dukungan Direktur Utama Bank BPR Gemilang yang telah bekerja sama dalam layanan payroll pembayaran gaji seluruh pegawai Yayasan Fathur Rahman di Tembilahan.  

 

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak dan terimakasih kepada Bank BPR Gemilang karena program-programnya yang sangat bermanfaat untuk kami," jelasnya. 

 

Kegiatan tampak berlangsung akrab dan hangat, diakhiri berfoto bersama dan penyerahan cindera mata untuk Yayasan Fatur Rahman.