Hadiri Bimtek di Padang, Ust. Sumardi Sempatkan Kunjungi Gurunya Buya Zamzami

Sabtu, 19 Februari 2022

Buya Zamzami dan Ust. Sumardi



Bukittinggi, Marwahrakyat.com -- Ustadz H. Sumardi M.PdI, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Inhil datang menghadiri pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Provinsi Sumatera Barat, tepatnya di Ibukota Padang. Dan dalam kesempatan tersebut, Ustadz Sumardi menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ashabul Yamin Bukittinggi, menemui gurunya semasa menimba ilmu, Abuya H. Zamzami Yunus, pengasuh pondok dan guru MTI Candung, Sumbar (Sabtu 19 Februari 2022).

Dalam penjelasannya, saat dihubungi oleh marwahrakyat.com, ustadz menyebut soal ketenangan batin dan kenangan indahnya saat menimba ilmu dimasa lalu.

"Adalah ketenangan, ternyata ketemu dengan guru kita yang mengajarkan ilmu kepada kita. Mengingatkan kita untuk sentiasa mencari ridho Allah Subhanawata'ala." Ujar Ustadz Sumardi.

"Banyak kenangan indah, suka dan duka selama menuntut ilmu di Candung. Kami semua bahagia, dan sedih, masing-masing datang jauh dari kampung kami di Inhil." Terangnya haru.

Ustadz Sumardi ke Sumbar dalam rangka mengikuti Bimbingan Teknis dan pelatihan yang diselenggarakan Partai Keadilan Sejahtera. Bimtek diharapkan mampu meningkatkan kapasitas dan memperkuat silaturahmi para wakil rakyat PKS.