Guru Yanor Kembali ke Kalimantan, Zulhafendi: Terima Kasih Ilmunya untuk Masyarakat

Rabu, 16 Februari 2022

Camat, Guru Yanor dan Zulhafendi



Tembilahan, Marwahrakyat.com -- Ustadz Guru Yanor Kelua asal Kalimantan Selatan kembali ke Kalimantan Selatan setelah melakukan safari dakwah selama lebih dari satu minggu, diberbagai Kecamatan Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Beliau menuju Kalimantan pada Rabu, 16 Februari 2022.

Zulhafendi, Anggota DPRD Inhil yang berasal dari Kecamatan Tempuling, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan guru Yanor di negeri seribu parit. Pak Zul tampak hadir dan mendukung moril dan materil pada kegiatan Isra Miraj tersebut. Beliau juga mendampingi kehadiran guru Yanor di masjid Besar Nurul Hidayah Tempuling, beberapa hari lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Tuan Guru Ustadz Yanor Kelua, di tempat kami Indragiri Hilir, dan Kecamatan Tempuling, Khususnya. Sehat dan selamat diperjalanan dakwahnya." Jelas Babeh Zul.

Diketahui, Guru Yanor turut hadir sebagai penceramah di Masjid Besar Nurul Hidayah, Kecamatan Tempuling, Inhil pada Peringatan hari besar Islam Isra Miraj 1443 Hijriah atau bertepatan dengan Ahad, 12 Rajab atau 13 Februari 2022.

Dalam peringatan Isra Miraj di Sungai Salak tersebut (13/2), hadir Camat Tempuling H Junaidi, Anggota DPRD Inhil asal Tempuling Zulhafendi, Babhinkamtibmas dan Babinsa, Ketua MUI Tempuling H. Kafrawi M.PdI, anggota Pejuang Subuh Tembilahan, panitia, serta beberapa tamu undangan.

Tausyiah Guru Yanor, disiarkan pula secara live melalui akun Youtube Pejuang Subuh Tembilahan, yang telah diikuti oleh hampir 5 ribu pengikut.

Jama'ah yang hadir secara offline atau online selalu membludak dalam setiap ceramah guru Yanor di Kabupaten Inhil. Panitia juga tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.