TNI-Polri dan YVB Bagikan Minyak Goreng Murah Sambil Ajak Masyarakat Bervaksin

Jumat, 11 Februari 2022

Marlis Syarif / marwahrakyat.com

 

Marwahrakyat.com, Tembilahan -- Kompak TNI-Polri, dan Yayasan Vioni Bersaudara membagikan minyak goreng murah seharga Rp. 10.000,- per liter kepada masyarakat yang ikut bervaksin ataupun telah bervaksin. Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam membangun kepedulian akan pentingnya vaksinasi. 

Giat berbagi minyak goreng murah di laksanakan di Swalayan Apple Green, Jl. Batang Tuaka Tembilahan Kota, pada Jumat Pagi ( 11 Februari 2022). 

Bagi masyarakat yang belum vaksin, disediakan gerai yang menyediakan tim medis Klinik Polres Inhil, mulai dari vaksin tahap 1, tahap 2 dan booster. 

Kegiatan tampak dihadiri  Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Kodim 0314/Inhil, Kepala Bulog Faisal Fahmi, Ketua YVB Marlis Syarif dan Pemilik Apple Green Adi. 

Dalam sambutannya, Kapolres Dian Setyawan menyebut, kondisi minyak goreng memang sedang mengalami kenaikan. Kondisi Covid-19 juga mulai merangkak naik. Beliau berpesan kepada masyarakat, agar berhati-hati dan segera bervaksin bagi yang belum mendapat vaksinasi. 

Marlis syarif, dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

" Terima kasih kepada Bupati inhil, Kapolres, Dandim, Kepala Bulog serta Apple green yang telah mendukung kegiatan baik ini." Pungkasnya.