Perbaiki Jalan Sungai Empat, Mahasiswa dan Masyarakat: Terimakasih Pak Dani M Nursalam

Jumat, 04 Februari 2022

Inhil, Marwahrakyat.com -- Mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Inhil  sangat senang  dengan ditimbunnya ruas jalan sungai empat kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir.

Gusrian sapaan akrab mahasiswa tersebut mengucapakan terimakasih kepada Anggota DPRD propinsi Riau Dani M Nursalam, yang telah berusaha memenuhi  keinginan besar masyarakat yaitu memperbaiki jalan tersebut.

"Jujur saya sangat  mengapresiasi dan berterimakasih kepada Anggota DPRD propinsi Riau pak Dani M Nursalam yang berusaha memperjuangkan pembanguan jalan dikampung kami ini, sehingga kami tidak terlalu kesusahan  pulang kampung saat libur semester tiba". Ujarnya.

Aktivis kampus ini juga berberharap agar kedepannya pembangunan jalan menuju sungai empat tersebut  akan terus berlanjut.

Sementara itu  anggota DPRD propinsi Riau, Dani M Nursalam saat dikonfirmasi awak media  mengatakan pada tahun 2021 telah ditimbun sepanjang dua kilometer lebih dan akan ditambah lagi pada tahun 2022 ini.

"Sebelum tahun 2021 kita masukan dua kilometer lebih dan tahun 2022 ini akan ditambah lagi."Ujarnya.

Diketahui sebelumnya jalan tersebut berlumpur apabila musim hujan, dan tinggi lumpur tersebut hampir mencapai setengah meter.