Perdana! Rizkia Tour Travel Cabang Tembilahan Selenggarakan Manasik Umroh Pasca Pandemi

Kamis, 27 Januari 2022

Rizkia Travel



Marwahrakyat.com, Tembilahan-- Rizkia Tour Travel Cabang Tembilahan jadi travel umroh perdana di Inhil yang melaksanakan manasik Umroh pasca pandemi, untuk persiapan keberangkatan 29 Januari 2020.

Dengan mengikuti protokol covid dan regulasi terbaru tentang jamaah umroh pada musim tahun 2022, manasik dilakukan di kantor Kemenag Kab. Inhil yg menjadi  acuan dan sekaligus pembinaan travel umroh dalam pelaksanaan manasik.



Acara ini di pimpin oleh Kasi Haji dan umroh H. Guspiandi, S. Ag., MM,  beserta tim dari Kemenag setempat yang hampir diikuti 30 orang jamaah umroh.

Kasi umroh mengatakan bahwa ini adalah jamaah perdana dari inhil yg berangkat umroh selama pasca pandemi ini.

"Ini jamaah perdana, ya." Jelas Gusfiandi.

Saat ini Rizkia tour and travel yg beralamat Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, berkomitmen memberangkatkan jamaah dengan mengikuti protokol covid dan standar pelayanan jamaah yg dianjurkan pemerintah. Saat ini fasilitas yg di tawarkan adalah hotel bintang 5, pesawat Saudi Airlines, Full services pada saat pengurusan  administrasi sebelum keberangkatan. Melalui izin yg diberikan pada tahun 2021 , melalui direktur cabang, Juanda, MT. Beliau bertekad akan menjadikan travel Rizkia aman, amanah, dan sesuai sunnah.

"Alhamdulillah rizkia tour and travel cabang tembilahan telah melaksanakan manasik umroh untuk persiapan keberangkatan jamaah nya pasca pandemi. Semoga aman perjalanan ke tanah suci." Pungkas ust. Juanda.

Rizkia tour and travel juga memiliki program haji khusus, umroh plus turki, umroh ramadhan dan Haji furoda. Semua ini ujar Juanda, untuk memenuhi kerinduan jamaah ke tanah suci, dimasa pandemi ini.