Wujudkan Zona Integritas, Kantor Imigrasi Tembilahan Gelar Deklarasi Janji Kinerja 2022

Rabu, 26 Januari 2022

Kanim Imigrasi bersama Forkopimda


Marwahrakyat.com -- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan menggelar deklarasi janji kinerja Tahun 2022 di Kantor Imigrasi Tembilahan Jl. Praja Sakti, Tembilahan kota, Inhil pada Rabu, 26 Januari 2022. 

Dalam deklarasi dan penandatangan komitmen kinerja tersebut, tampak dihadiri oleh unsur Forkopimda yaitu Wakil Bupati Inhil H. Samsudin Uti,
Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy Armansyah, Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata S.H., S.I.K., Kajari Inhil diwakili oleh Budi Darmawan, Ketua PN Kab.Inhil oleh Hakim Janner Cristiadi Sinaga, Ketua PA Kab. Inhil diwakili oleh Sdr. Muhammad Kamaruzzaman, Wakil III DPRD Kab.Inhil Drs. H. Andi Rusli, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau Rudi Hartono S.H., M.Si, Kalapas Kelas II A Tembilahan Sdr. Julianto Budhi Prasetyo B.C., Ip., S.Sos, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Yulizar SH dan para Pegawai Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan. 

Wabup Inhil Samsudin Uti, dalam sambutannya menyatakan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang telah diraih Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan. Beliau menjelaskan pentingnya komitmen dan kebersamaan dalam mencapai prestasi untuk Inhil. 

Kanim Imigrasi Tembilahan, Yulizar SH, dalam keterangannya menyebut janji kinerja tahun 2022 dideklarasikan dalam upaya Kemenkumham mewujudkan kinerja yang produktif, akuntabel dan minimal resiko. 

"Komitmen atas kinerja yang baik dan berintegritas, untuk mewujudkan kantor Imigrasi yang sehat, berkinerja produktif, berkualitas, serta anisipatif terhadap resiko." Jelas Kanim. 

Kanim Yulizar berharap seluruh pegawai dan jajaran dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

Tampak pula Ketua Pokja WBK, Himawan S.S., M.Hum, yang turut menerima potongan tumpeng dari kepala Divisi Administrasi Kanwil kemenkumham Riau, Bpk Rudi Hartono. 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan
Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan
Penandatanganan komitmen pelaksanaan zona integritas, oleh kepala dan jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan.