Sukses PD Salimah Inhil Laksanakan Workshop Desain Grafis dengan Canva

Senin, 24 Januari 2022

MarwahRakyat.com--TEMBILAHAN, ( Ahad 23 Januari 2022) PD Salimah Inhil laksanakan workshop desain grafis dengan Canva. Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat Salimah, Jln. Kihajar Dewantara, dan  tentunya tetap memenuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Humas PD Salimah Inhil, hal ini sangat di dukung oleh ketua PD Salimah Welda Ningsih, S.Pd. Dalam penyampaian kata sambutan yang diwakili oleh Desmarita, S.Pd. selaku sekretaris beliau berharap dengan adanya kegiatan ini Salimah semakin dikenal dikalangkan masyarakat luas,  karena tidak di pungkiri bahwa zaman semakin canggih dan maju. “Harapan saya untuk seluruh  peserta yang hadir agar dapat bersama memajukan Salimah, baik melalui media maupun langsung agar dikenal banyak masyarakat” ujarnya.

Narasumber kegiatan kali ini Guslaini, S.Si., M.Pd.  dalam penyampaiannya tentang  desain grafis menggunakan Canva sangat detail, beliau menerangkan mulai dari cara download, registrasi, hingga praktik membuat poster. “ Dengan adanya kegiatan ini saya berharap ibu-ibu yang hadir nantinya bisa membuat poster sendiri, bukan hanya untuk kepentingan organisasi tetapi juga untuk usaha dan lain sebagainya” tukasnya.