Liga PES Season II, PKS Inhil Lahirkan Banyak Juara

Senin, 17 Januari 2022

MarwahRakyat.com-- Liga PES DPD PKS Inhil Musim kedua selesai di laksanakan. Dimana musim kedua ini Liga PES DPD PKS Inhil ini dibagi menjadi 3 liga dengan total Perserta 36 Tim, Liga 1, liga 2 dan liga 3.
Liga 1 terdiri dari (10 Perserta tim), liga 2 (10 Perserta tim), dan liga 3 (16 peserta tim).

Dengan Format degradasi di akhir musim, liga PES DPD PKS Inhil ini memunculkan juara bertahan di liga 1 yaitu Jordi Asmara dengan PSG nya dan Runner up Ahmadi(Manchester city).
Liga 2 yang menjadi juara Tomi Ramadhani (Ac Milan), Runner up Ryan (Liverpool), dan berhak baik ke kasta Liga 1 musim berikutnya.
Liga 3 yang menjadi Juara yaitu M.Lutfi (Bayern Munich), dan Runner up Liga Rino(Manchester city), Dan berhak naik ke kasta liga 2 musim depan.

Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar,SP.,M.MA menyampaikan, dengan suksesnya liga PES DPD PKS Inhil Musim kedua ini, dan bertambahnya jumlah peserta membuat dirinya ingin membuat liga PES yang lebih besar lagi, Karna antusias Peserta olahraga di bidang E-sport ini sangat tinggi, Imbuhnya.

Kami dari DPD PKS Inhil akan selalu mensupport kegiatan olahraga yang di Gandrungi anak-anak muda terkhusus nya juga di bidang E-sport seperti yang kami laksanakan ini liga PES (Pro Evolution Soccer), ungkap Yuslizar kepada Marwah Rakyat.

Ketua Panitia Tomi Ramadhani, SE menyampaikan, untuk liga musim ke 3 akan kami laksanakan dalam bulan Januari ini juga, karna antusias nya peserta yang akan ikut bermain di Liga PES DPD PKS Inhil ini.
Kami juga masih membuka Peserta yang ingin ikut liga ini melalui jalur PLAYOFF nantinya untuk bisa masuk ke liga 3.
Untuk pendaftaran bisa hubungi kontak HP/WA kami +62 812-7570-0316.