Peringati Harlah PPP Ke- 49, Dr Ir Sahruddin Gelar Syukuran Serta Bagi Sembako

Rabu, 05 Januari 2022

Inhil, Marwahrakyat.com --Dalam rangka memperingati Hari lahir (Harlah) partai persatuan pembangunan (PPP) Ke-49, Dr.Ir H Sahruddin,MM menggelar acara syukuran serta bagi- bagi sembako kepada masyarakat Rabu, (05/01/2022).

Acara yang diselenggarakan di parit bahagia Kelurahan seberang Tembilahan barat tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat yang sedang bergotong royong melaksanakan pengecoran tiang  mesjid Ar Ridwan yang sedang dibangun oleh beliau.

Selain menggelar syukuran Dr Sahruddin juga membagikan sembako kepada masyarakat setempat, sebanyak 60 paket sembako di bagikan kepada masyaraka parit bahagia. 

Saat dijumpai awak media ia mengatakan  bahwa acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati peringatan hari lahir PPP Ke 49 serta hari milad nya yang Ke-55 Tahun.

"Kebetulan saya lahir tanggal 01 Januari dan hari lahir PPP tanggal 05 Januari,  jadi acara ini kita laksanakan secara bersamaan karena dibulan yang sama, hanya beda beberapa hari saja". Ujarnya

Anggota DPRD kabupaten Indragiri hilir ini juga berharap agar masyarakat juga turut  membantu mensosialisasikan partai berlogo ka'bah ini terlebih pada harlah PPP yang Ke 49 ini yang mengusung tema "merawat persatuan dengan pembangunan" kepada seluruh lapisan masyarakat sekitar.

"Besar harapan saya kepada bapak serta  saudara-saudara sekalian agar kira tetap menjalin tali silaturahmi sesama kita serta turut andil mensosialisasikan partai ka'bah ini kepada masyarakat yang belum mengetahui partai ini". Pungkas Sahruddin.