Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah STAI Auliaurrasyidin Laksanakan Peduli Sesama

Rabu, 29 Desember 2021

MarwahRakyat.com--TEMBILAHAN, Himpunan Mahasiswa (HMPS) Ekonomi Syariah STAI Auliaurrasyidin laksanakan  Peduli Sesama (PESMA). Kegiatan yang dilaksanakan pada (Selasa/12/2021), di lakukan di lima titik yaitu, Jl. Suhada 1, Jl. Harapan Ujung, Jl. Bersama, Jl. Pekan Arba, dan Jl. Tanjung Harapan.

 

Kegiatan ini di bimbing langsung oleh Hendro Lisa, M.M selaku dosen Ekonomi Syariah STAI Auliaurrasyidin, beliau sangat mendukung dan berharap kegiatan positif ini terus di laksanakan. 
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini merupakan kegiatan positif dan semoga terus terlaksana kedepannya” Ujar Hendro Lisa.

 

Peduli sesama ini merupakan program kerja dari HMPS Ekonomi Syariah yang mana kegiatan ini memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Naufal selaku ketua HMPS mengatakan “ Kegiatan PESMA ini berupa pemberian sembako di antaranya minyak, telur, beras dan lain-lain hal ini akan terus dilaksanakan, dan saya berharap untuk kedepannya kegiatan ini bukan hanya sekitaran Tembilahan tetapi di luar kota Tembilahan  juga”. Tukasnya.