Laka lantas di Inhil, Seorang Warga Paruh Baya Tewas

Kamis, 16 Desember 2021

Kempas, Marwahrakyat.com - Seorang pria paruh baya, A (52) Warga Desa Suhada Kecamatan Enok dengan mengendarai motor jenis Revo tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Samudera, Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (16/12/2021). 

Insiden terjadi pada pukul 09:40 WIB. Menurut informasi yang berhasil diperoleh wartawan media ini, Y (25) dan A yang posisinya sama dari arah pasar KM 8 Harapan Tani dengan A berada di depan. 

Ketika berada di depan kantor PLN Kelurahan Harapan Tani, pengendara sepeda motor Revo balik arah menuju pasar KM 8, sementara pengendara sepeda motor Satria Fu sempat melakukan pengereman akan tetapi jarak yang sudah dekat tidak dapat dihindarkan lagi sehingga menabrak bagian kaki kanan pengendara sepeda motor Revo.

Dikatakan Babinsa Koramil 03/Tempuling yang saat itu berada di lokasi, Sertu Maihasan, akibatnya korban pengendara sepeda motor Revo mengalami pecah di bagian kepala dan betis kaki kanan patah. 

"Korban meninggal dunia, sementara yang satunya (pengendara satria_red) mengalami luka ringan, lecet dibagian tangan dan kaki," ujarnya. 

Kini, kasus sudah ditangani pihak Polsek Kempas guna penyelidikan lebih lanjut.