Kwaran Tembilahan Hulu Adakan Seleksi untuk Mengikuti Jambore Daerah

Rabu, 15 Desember 2021

Pengurus Kwaran



Marwahrakyat.com, Tembilahan Hulu -- Berdasarkan Surat Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau Nomor 638.04.B tanggal 30 November 2021, tentang Jambore Daerah Riau Tahun 2021 yang dikirim melalui Edaran Surat Kawat Kwarcab 04.02 maka Gerakan Pramuka Indragiri Hilir, Kwaran Tembilahan Hulu mengadakan seleksi peserta yang akan mewakili Kwartir Ranting.

Bertempat di Mushola Al - Muta'alimin Kampus Universitas Islam Indragiri Jl.Provinsi Parit 1 Tembilahan Hulu, pada hari Rabu 15 Desember 2021 Kwaran Tembilahan Hulu 04.02.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu mengadakan seleksi Peserta Jambore Daerah yang dihadiri oleh Pangkalan Mts Sabilal Muhtadin, Mts Riyadhatul Jannah Sialang Panjang dan Smp2 Tembilahan Hulu.

Setelah dilakukan Pengecekan berkas, ujian tertulis, PBB terpilih peserta Putri Gita Asti Ananda dari MTS Riyadhatul Jannah sedangkan Peserta Putra Muhammad Fizri dari Mts Sabilal Muhtadin.

Ketua Kwartir Ranting 04.02.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu terpilih Said Abdul Azis S.SI.,M.Kom mengatakan peelunya kegiatan seleksi ini dilakukan.

"Kegiatan ini harus selalu dilaksanakan agar pencapaian yang dilakukan oleh para Pramuka Penggalang di gugus depan masing-masing terbukti dan meyakinkan. Sehingga bisa dibawa ke tingkat  Cabang dan tingkat Daerah," ujarnya.

"Selamat bagi peserta yang Lulus semoga bisa membawa nama baik Kwaran Tembilhan Hulu dan yang belum lulus semoga kedepan bisa menjadi terbaik lagi," pungkas Azis.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Ketua Kwaran Tembahan Hulu, Bendahara Kwaran, dan Pembina Sekolah Tembilahan Hulu.