Semarak Perayaan Ulang Tahun Sambu Group ke-54

Kamis, 09 Desember 2021

Sambu Grup / Marwah Rakyat

Marwahrakyat.com -- Perhelatan ulang tahun Sambu Group yang ke-54 kembali digelar secara virtual di tahun 2021 ini.

Acara digelar pada Rabu, 8 Desember 2021, bertemakan “Ditempa Semakin Tangguh, Diterpa Semakin Bertumbuh”, Sambu Group mengajak seluruh karyawan, tenaga kerja, pemangku kepentingan, serta petani kelapa untuk dapat berinteraksi dan menikmati perayaan ulang tahun meski secara virtual.

 

“Tahun ini kami kembali menyelenggarakan perayaan ulang tahun Sambu Group secara daring mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Kegiatan berpusat di Jakarta dengan peserta kegiatan yang berada di seluruh lokasi usaha Sambu Group baik di Indonesia serta Singapura.” tutur Dwianto Arif W, Corporate Communication Manager Sambu Group.

 

Meskipun merayakan dalam kondisi pandemi dengan segala keterbatasannya, acara tetap berlangsung dengan meriah dan agenda tahunan ini selalu menjadi moment yang dinantikan bagi seluruh komponen perusahaan.

Sebelumnya telah disiapkan rangkaian kegiatan untuk karyawan guna menyemarakkan ulang tahun Sambu Group. Mulai kompetisi artikel menggunakan platform Facebook, kompetisi video reels di Instagram, lomba menggambar anak, serta kompetisi video memasak. Saat live event dilakukan berbagai games interaksi, baik untuk karyawan maupun tamu undangan. Tak lupa doorprizes dengan beragam hadiah menarik.

 

Puncaknya adalah video persembahan dari setiap lokasi usaha. Semakin menambah kemeriahan karena dikompetisikan, sehingga memantik kompetisi sehat dalam menyambut hari spesial ini. Setiap lokasi usaha berupaya memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini.

 

“Tema yang diusung dalam perhalatan tahun ini adalah Ditempa Semakin Tangguh, Diterpa Semakin Bertumbuh. Hal ini menggambarkan perjalanannya panjang perusahaan menghadapi tantangan dari beragam aspek kehidupan dan bisnis. Bukannya melemahkan, hal ini justru menguatkan perusahaan untuk tumbuh dan berkembang. Sambu Group layaknya besi, semakin ditempa semakin kuat dan semakin baik kualitas serta elok bentuknya. Dan layaknya kelapa, meski diterpa angin, ia tetap bertumbuh, berbuah dan memberikan banyak manfaat bagi sekitarnya, ujar Dwianto Arif.

 

“Pandemi yang melanda tidak boleh menyurutkan langkah. Perusahaan terus berinovasi dan mencari terobosan terbaik. Kami sekaligus bersyukur dalam situasi ini perusahaan masih bisa beroperasi dan meraih beragam pencapaian.”papar Dwianto Arif.

 

“Terima kasih kami ucapkan atas dukungan dari seluruh pemangku kepentingan. Terima kasih kepada para petani kelapa yang terus berkontribusi dan memasok kelapa kepada kami. Sehingga bersama, kita bisa menyebarluaskan kebaikan kelapa Indonesia ke seluruh dunia. Dan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung keberlanjutan ekosistem kelapa Indonesia.” tutup Dwianto Arif.

 

Selamat ulang tahun yang ke-54 Sambu Group: Ditempa Semakin Tangguh, Diterpa Semakin Bertumbuh!