PD Salimah Inhil Gelar Rakorda, Perkuat dan Solidkan Kepengurusan

Ahad, 05 Desember 2021

Tembilahan, Marwahrakyat.com --  Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Indragiri Hilir mengadakan Rapat Kerja dan Koordinasi Pengurus Daerah pada hari Sabtu dan Minggu, 4-5 Desember 2021 bertempat di Hotel Inhil Pratama Tembilahan. 

Kegiatan yang bertemakan “Melalui Raker Kita Kuatkan Soliditas Pengurus dan Penguatan Struktur” ini didukung penuh oleh Sekretaris Daerah Indragiri Hilir bagian Kesra yang juga turut hadir pada acara pembukaan. Hal ini merupakan suatu realisasi kerja Setda Bagian kesejahteraan rakyat yang mempunyai tugas pokok melaksanakan program, pembinaan, fasilitasi dan koordinasi pelaksanaan kebijakan di bidang agama, pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan kesejahteraan sosial
Sebanyak 60 orang peserta dari Pimpinan Daerah, 10 Pimpinan Cabang, dan 8 Pimpinan Ranting Salimah Indragiri Hilir mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

Selain membicarakan program kerja Salimah Inhil selama lima tahun ke depan, kegiatan ini juga merupakan ajang konsolidasi dan pelatihan keorganisasian agar seluruh pengurus memahami benar perannya nanti di dalam mengemban amanah sebagai pengurus yang membawa visi menjadi ormas perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Dalam paparannya Nita mengatakan bahwa seorang pengurus Salimah hendaknya menjadi panutan bagi lingkungan sekitarnya, dengan keshalihannya, semangat belajar dan berbagi serta akhlak yang mulia.

Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Riau yang diwakili oleh Ketua PW, Nita Cahyaning, S.KM, M.Si, drg. Laurensia Evionora, dan Emilia Zola, S.IP hadir memberikan bekal bagi pengurus Salimah baik di jajaran PD, PC maupun PRa.
Welda Ningsih, S.Pd sebagai ketua PD Salimah Inhil menyampaikan harapannya agar kegiatan Rakorda ini dapat memperkokoh soliditas struktur pengurus, merapikan program kerja sehingga bisa mencapai visi Salimah sebagai ormas pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup  perempuan, anak dan keluarga Indonesia, utamanya untuk daerah Indragiri Hilir.