Pemdes Sungai Intan Bersinergi dengan KJB Bantu Masyarakata Desa

Sabtu, 27 November 2021

Marwahrakyat.com, TEMBILAHANHULU – Sebagai wujud Sinergitas Antara Pemerintah Desa Sungai Intan dengan Komunitas sosial Jumat Berbagi Inhil dalam membantu para warga lansia dan dhuafa
Apdes Sungai Intan yang dipimpin Langung oleh Kepala Desa sungai intan Ahmad Efendi Bersama Komunitas Jumat Berbagi Salurkan Bansos kepada Lansia dan kaum Dhuafa Sabtu (27/11/2021).

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang langsung diberikan kepada beberapa lansia dan kaum dhuafa yang berada di Desa sungai intan
Ahmad Efendi mengucapkan, ”Terima kasih kepada komunitas Jumat berbagi Inhil atas respon cepat terhadap warganya yang lansia dan tidak mampu yang kini tinggal sebatang kara,”pungkasnya.

“Semoga apa yang telah dilakukan oleh teman teman komunitas Jumat berbagi Inhil dapat bernilai pahala yang berlimpah oleh Alloh swt,” tutupnya.

Buya Samhir, Ketua KJB juga merasa bersyukur. Sinergi yang akan menghasilkan manfaat yang lebih luas. Komunitas Jumat Berbagi bersyukur masih dipercaya masyarakat untuk menyalurkan donasi dan berbagi untuk sesama.

Kami bersyukur, dan selalu mengetuk pintu hati masyarakat yang ingin menitipkan amal soleh, infaknya." Tutur Buya Samhir.