Ahmad Efendi Monitoring Pembangunan Fisik Desa Sungai Intan

Kamis, 25 November 2021

Ahmad Effendi Sungai Intan


MarwahRakyat.com,INHIL - Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Intan diantaranya Kepala Desa, Sekdes, Kasi PMD Kecamatan Tembilahan Hulu, Babhinkamtibmas, Pendamping DMIJ dan LPM melakukan monitoring kegiatan fisik pembangunan, Rabu 24 November 2021.

Kedes Sungai Intan, Ahmad Efendi mengatakan, ada 7 paket pembangunan fisik yang dimonitoring diantaranya paket kegiatan jalan Rabat beton dari Sungai Intan besar ke Bantalan Sungai Pinang, Rabat beton dari Sungai Intan kecil ke Sungai Intan besar, Rabat beton dari Sungai intan kecil ke bantalan Sungai Intan.

"Rabat beton dari parit Bantalan sungai intan ke parit Hidayah, Rabat beton parit Sungai Nibung 16 ke parit Sungai Nibung 15, kegiatan sirtu, dan pembangunan Pos PPKM COVID-19," kata Efendi. Pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan dan merawat fasilitas pembangunan yang telah dilaksanakan dan sedang on progress dikerjakan sekarang ini.

Sementara itu, Pendamping P3MD Putra Ramadhan  mengatakan, "Monitoring bersama ini dilakukan untuk mengecek kesesuaian antara yang direncanakan dan direalisasikan, disamping itu juga melihat sejauh mana progres pelaksanaan di lapangan dan pengecekan dilakukan serta ditemukan hasil yang memuaskan, dengan kualitas yang lebih baik," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Kasi PMD Kecamatan Tembilahan Hulu Denny Sastryanto mengatakan, "Temuan tim, kualitas pembangunan fisik kali ini di Sungai Intan memuaskan dan cukup baik. Namun kami tetap berharap agar selalu menjaga kekompakan masyarakat dan tim di lapangan, juga pengawasan dan perawatan jalan diharapkan masyarakat berperan aktif untuk Desa hingga penghujung tahun agar terealisasi 100 persen, termasuk pelaporan dapat rampung tepat waktu," ungkapnya.