PSG-nya Jordi Asmara Juarai Liga PES DPD PKS Inhil 2021

Senin, 22 November 2021

PSG Jordi Asmara, juara Liga PES



Marwahrakyat.com, Inhil -- Paris Saint Germain, klub asal Ligue 1, Prancis yang dikendalikan oleh Jordi Asmara meraih Juara e-sport Liga PES 2021 yang diselenggarakan DPD PKS Inhil, pada final season, Sabtu, 20 November 2021 di Kantor DPD PKS Inhil Jl. Soebrantas Gg. Ramin Indah Tembilahan.

Setelah bersaing cukup ketat dengan beberapa gamer lainnya di papan atas klasmen Liga PES PKS Inhil sejak sebulan terakhir, PSG yang dikendalikan Jordi akhirnya meraih juara pada putaran terakhir, 20 November.

Liga PES 2021 PKS Inhil mencoba merangkul dan memberi wadah bagi pemuda untuk memperkuat silaturahmi dan semangat juang kompetisi. Hal ini sebagaimana di sampaikan Ketua DPD PKS Inhil Yuslizar SP MMA.

Yuslizar Dan Jordi


"Kami ingin memberi ruang bagi anak muda, dalam gerak yang positif. Maraknya aktifitas kontraproduktif dapat diatasi dengan kegiatan produktif. Selain mengajak anak muda mengaji, shalat berjamaah, berolahraga fisik dan berkesenian."

"Saat ini PKS Inhil juga ingin proaktif merambah talenta e-sport pemuda Inhil, dengan Liga PES 2021." Ucap Yuslizar.

Liga PES diikuti oleh 12 klub pilihan, dalam 12 pekan pertandingan. Program ini dipimpin oleh Kabid Pemuda M.Tomi dan Tomi Ramadani. Beberapa tim yang ikut serta antara lain Juventus, Milan, Roma, Chelsea dsb. Setelah musim 2021, diperkirakan akan bertambah peserta untuk mengikuti liga PES 2022.