Tanamkan Cinta Rasul Sejak Dini, Sekolah Hj Fatimah Ali Gelar Peringatan Maulid Nabi

Ahad, 31 Oktober 2021

Marwahrakyat.com, Tembilahan Hulu -- Dengan tujuan menanamkan cinta rasul sejak dini, Sekolah Hj. Fatimah Ali menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu'alaihi wassalam 1443 Hijriah pada Ahad pagi di Mushalla Al Irsyad  Jl. H.Arief Lr. Belida Parit 11, Tembilahan Hulu (31 Oktober 2021), dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. 

Ketua Yayasan Hj. Fatimah Ali yaitu bapak H. Mukhsin S.H. M.Hum dalam sambutannya mengajak segenap pengurus dan masyarakat serta wali murid saling bergandeng tangan, dan menjadikan amal ibadah dalam setiap aktifitas. 

"Saya berharap semua saling bergandeng tangan membesarkan yayasan. Kegiatan peringatan maulid menjadi hal yang positif. Mari jadikan yayasan lebih baik, lebih berkah meski saat ini berhadapan dengan wabah Corona." Jelas H. Mukhsin. 

Kepala Sekolah MDTA Amirul Husin S.Pd.I., turut menyampaikan
ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan maulid Sekolah Fatimah Ali. 

"Terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya maulid nabi kita, harapan saya melalui acara ini dapat meningkatkan pemahaman ahlakul karimah dan budi pekerti mulia santri RA dan MDTA Fatimah Ali," jelas Amir. 

Tampil sebagai penceramah yakni Ustadz Putut Sugito S.Pd.I, yang juga merupakan Kepala Sekolah MDTA Faturahman. 

Ustadz Putut, yang dengan tampilan khasnya menghibur anak-anak santri menekan pesan penting, "Jangan tinggalkan shalat, sakitnya azab meninggalkan shalat kelak di kuburan, hati-hati anak-anakku." Tutur beliau dengan riang dan penuh humor. 

Beberapa tokoh yang hadir diantaranya tokoh agama setempat, H. Subli, H. Rusli, beberapa tokoh masyarakat dan wali santri. 

Dari pihak yayasan dan sekolah, tampak hadir pembina yayasan Ustadz H. Tabrani Ali, Pengurus Yayasan Nasrullah Maksum, Guru-guru yakni M. Rozali S.Pd.I, Rizki Gustino S.Pd.I., Dewi Lela S.Pd. Faisal Sadam Kholqi, Tina Mailinda A.Ma, Yulia Erliza S.Pd.I., Desi Kusumawati S.Pd.I, Kartini. S.Sos., Nurmidia S.Pd dan seterusnya.