Aksi Peduli Sosial BMS STAI Auliaurrasyidin

Senin, 18 Oktober 2021


TEMBILAHAN, MarwahRakyat.com--Minggu (17/10) Staf Bank Mini Syariah (BMS) Auliaurrasyidin melakukan Aksi Peduli Sosial, memperingati HUT BMS ke 2 tahun.

Aksi peduli sosial ini dilakukan di beberapa titik yaitu Parit 7-Parit 10, Lampu merah Batang Tuaka dan Lampu Merah M. Boya, Pasar Parit 11-Pasar Terapung, serta sekitar Masjid Al-Huda. 

Aksi sosial yang dilakukan oleh staf BMS Ini dimulai sejak pukul 10-11.30 WIB. masing-masing titik telah ditugas 4 orang. 

Kegiatan yang dilakukan oleh staf BMS ini yaitu dengan membagikan makanan dan masker kepada tukang becak dan tunanetra. 
Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Selviani, S.Pd., M.Pd.E selaku direktur BMS Auliaurrasyidin. “Saya berharap di usia BMS yang ke 2 tahun ini bukan hanya memberi manfaat kepada mahasiswa/i, dosen, dan staf saja, tetapi juga kepada masyarakat,” ujarnya.

Hendro Lisa SE MM, selaku Ketua Dewan Pengawas Syariah, berharap kegiatan ini dapat ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang. "Peduli sesama menunjukkan Kinerja BMS turut memperhatikan syariat Islam," tuturnya.

Khairul Hanif selaku manajer BMS mengatakan bahwa Aksi Peduli Sosial yang dilakukan ini merupakan rasa syukur atas pencapaian yang dilakukan BMS selama 2 tahun ini.