Sinergitas YVB, PSMTI Berbagi Sarapan untuk Masyarakat Terdampak

Sabtu, 16 Oktober 2021

 Marwahrakyat.com -- Sinergiritas antara Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif dan ustadz H Muhammad Surya As'ad, ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani/Apeng, berbagi Sarapan pagi kepada masyarakat yang sedang mencari nafkah ataupun masyarakat yang terdampak COVID-19. Di kota Tembilahan jalan Sudirman , pada Sabtu (16/10/2021) pagi. 

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, mengatakan. Kegiatan berbagi sarapan pagi tersebut sekedar untuk mambantu masyarakat yang sedang berjuang untuk mencari nafkah di pagi hari. 

"Iya kita (YVB) berikan sarapan pagi Kepada Masyarakat yang sedang mencari nafkah, di pagi hari dan untuk sekedar mengganjal perut saat mereka lagi berkerja," ucap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif. 

Marlis Syarif juga mengatakan berbagi sarapan pagi, tersebut tidak lah memperlukan uang begitu besar yang dikeluarkan, untuk membantu terhadap sesama. 

"Iya kita tidak lah besar merogoh kocek yang begitu besar, sarapan pagi di kota Tembilahan ini Murah-murah jadi sekadar untuk, berbagi makan sarapan pagi Kepada Masyarakat yang sedang berjuang mencari nafkah, semoga mereka kenyang dan diberikan kelancaran dan rezeki yang begitu besar untuk kebutuhan sehari-hari," pungkasnya. 

Ia juga mengungkapkan, kepada masyarakat masyarakat yang sedang berjuang mencari nafkah. Jagan dilihat dari apa yang diberikan, dan sebesar apa, tetapi niat YVB sekedar membantu meringankan beban mereka di saat mencari nafkah. 

"Jangan dilihat apa yang kami berikan, walaupun sekedar sarapan pagi, mungkin mereka mampu untuk membeli sarapan pagi, tetap dengan kita mambantu setidaknya uang mereka tidak keluar bisa digunakan kebutuhan yang lain," imbuhnya. 
  

Marlis juga berharap semoga,  masa pendemi COVID-19 di Indonesia dan khususnya kabupaten Indragiri Hilir, bisa cepat berkahir dan bisa beraktivitas seperti biasa dan ekonomi masyarakat bisa tumbuh seperti dulu.


"Saya berharap Pendemi COVID-19 di kabupaten Indragiri Hilir bisa berkahir, dan kita bisa beraktivitas seperti dulu, dan ekonomi tumbuh kembang, dengan sekarang banyak masyarakat yang terdampak COVID-19, jadi kita semua berharap COVID-19 bisa cepat berakhir," cetusnya.


Terakhir Marlis Syarif juga mengatakan Kepada Masyarakat agar terus meningkat protokol kesehatan dengan cara 5 M. Sehingga dapat terhindar COVID-19 dan juga bersama-sama membantu pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID 19." Ungkap Marlis. 

Sementara itu, ustadz Surya As'ad mengungkapkan terimakasih kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis ngajak, yang yang sudah memborong sarapan pagi dan berbagi kepada sesama. 

"Alhamdulillah kawan SD 007 masa lalu, Marlis Syarif Yang sudah begitu peduli kepada sesama, saya kagum dengan YVB begitu peduli terhadap masyarakat, dan sudah terbukti Kepedulian Sosial Kepada Masyarakat, semoga YVB bersama pembinanya terus melakukan kebaikan, dan juga diberikan kesehatan," tutupnya. 

Tampak hadir dalam pelaksanaan Berbagi Sarapan Pagi tersebut, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, ustadz H Muhammad Surya As'ad SpdI. ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani/Apeng,