Grand Opening Coffee Shop Daminja, Gelar Syukuran dan Doa

Sabtu, 09 Oktober 2021

Kolase Daminja, Marlis Syarif, Pengurus STAI, Iwan Taruna dan Tamu


Tembilahan, Marwahrakyat.com -- Grand Opening, Warung Kopi (Warkop) Daminja menggelar acara syukuran dan doa, di Jalan lingkar II Tembilahan, Jum'at (8/10/21).

Dr. Ir Sahrudin MM, selaku pemilik Daminja Grup, mempercayakan pengelolaan Coffee Shop kepada putra sulungnya, Zoelio Desya Daminja. Dr Sahrudin memilih bulan baik, yakni Rabiul awal atau bulan Maulid dalam rangka grand opening sekaligus tasyakuran warkop Daminja (8/10).

Tampak hadir dalam undangan, Anggota DPRD Inhil Iwan Taruna MT, Pengelola STAI Auliaurrasyidin Ahmad Hijazi M.Pd, Abdul Hamid ST, Syarifudin MPdI, Faisal Sadik, serta Pembina YVB Marlis Syarif, Ust. Abdullah dan rekan-rekan media.

Dalam keterangannya CEO Warkop Daminja, Zoelio Desya mengatakan bahwa sejarah warkop ini terbentuk, saat itu dirinya sedang menempuh pendidikan di kota Pekanbaru tahun 2017, dan membuka usaha warkop tersebut di sana selama 3 setengah tahun.

"Warkop ini sudah berjalan lebih kurang 6 tahun, 3 Tahun di Pekanbaru setelah itu pindah ke Tembilahan ini selama 3 tahun terakhir," ujarnya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa nama warkop Daminja ini diambil dari singkatan (Darah Minang Banjar) yang sampai saat ini semua bisnis diarahkan menjadi Daminja.

Owner Warkop yang muda ini juga menuturkan bahwa di Warkop Daminja akan menghadirkan menu special menu yang jarang dimiliki Warkop atau cafee-cafee lain yang ada di Tembilahan.

"Untuk menu special nya kopi susu Daminja, dan kita juga akan menyajikan susu sapi murni, serta beberapa minuman lainnya," tukasnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif mengucapkan selamat atas peresmian warkop tersebut. Ia turut mendoakan agar Warkop yang baru saja launching ini bisa tambah sukses.

"Beliau ini merupakan anak angkat kami, dan bukan hanya orang tuanya saja yang kami kenal tetapi dari kakeknya juga memang sudah kenal dari dulu," ungkap Marlis.

"Kami dari Yayasan Vioni Bersaudara mengucapkan selamat atas Grand Opening Warung Kopi Deminja ini, semoga kedepannya semakin sukses dan diberikan kelancaran," Pungkasnya.