Jelang Liga Futsal, Tim PKS Muda Genjot Kemampuan Taktikal

Rabu, 11 Agustus 2021

Coach Tomi dan Tim PKS Muda


Indragiri hilir- Tim futsal PKS Muda Inhil sedang serius menyiapkan diri untuk menghadapi Liga Futsal Inhil Cup 2021 . Kini, tim tengah menggodok taktik yang pas untuk para pemainnya.

“Untuk saat ini tim pelatih fokus meningkatkan kondisi fisik pemain dan meningkatkan pemahaman taktikal individual pemain dan taktikal grup pemain,” kata Pelatih tim futsal PKS Muda, coach Tomi Ramadani.

Coach Tomi menjelaskan, pihaknya telah melaksanakan proses evaluasi dan seleksi terhadap pemain yang turun di Liga Futsal Inhil 2021. Saat ini, Total sebanyak 16 pemain yang mengikuti proses latihan. Selanjutnya, program latihan telah disusun hingga pelaksanaan Liga Futsal Inhil 2021, termasuk try out dan training center.

“Pada bulan Agustus 2021, akan dilaksanakan uji coba ke beberapa Tim yang ada di Inhil dengan pertimbangan untuk mempersiapkan mental anak asuh nya sebelum pertandingan sesungguhnya,” kata Tomi.

Manajer sekaligus Ketua DPD PKS Inhil, Yuslizar, SP., M.MA menjelaskan, Sangat mensuport Kebutuhan yang di perlukan dalam Tim PKS Muda Inhil ini untuk mengikuti Liga Futsal Inhil 2021.

Pandemi Covid-19 , kata dia, memang berpengaruh. Namun tidak menghalangi semangat untuk melakukan persiapan Walau persiapan hanya sebentar. “Latihan tim dilakukan tetap dengan protokol kesehatan,” ucap Yuslizar.