Prokes Ketat, Pemdes Sei Intan dan Relawan Siaga Covid Salurkan BST

Jumat, 06 Agustus 2021

Ahmad Effendi Sungai Intan


TEMBILAHAN HULU --  Pemerintah Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu bersama Relawan Desa Siaga Covid -19 melaksanakan giat Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI untuk Tahap 5 dan 6 Jumat (30/01/2021).

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula pertemuan Kantor Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu dengan dihadiri Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi, S.Pdi, Babinsa Sungai Intan Serda Suherman, Relawan Desa Siaga Covid 19 dan Kukerta STAI Auliaurrasyidin.

"Inilah peran dan tugas Pemerintah Desa dalam Pelayanan Kepada masyarakat, memfasilitasi penyaluran Bantuan Sosial." Tutur Ahmad Efendi.

Bantuan disalurkan oleh Petugas Pos Tembilahan dibantu Relawan, Mahasiswa dan Perangkat Desa yang disalurkan kepada 187 KPM.

Kepala Desa Sungai Intan Ahmad Efendi, S.Pdi juga menyampaikan bahwa proses penyaluran bantuan Sosial Tunai Tahap 5 dan 6 ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Kades juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas semua tim dan panitia penyaluran bantuan yang telah bekerja maksimal.