PKS Inhil Sertakan Enam Anggota untuk Mengikuti Pelatihan Kehumasan DPW Provinsi

Selasa, 03 Agustus 2021

Anggota Pelatihan

 

Tembilahan- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indragiri Hilir menyertakan enam anggotanya dalam pelatihan kehumasan yang ditaja oleh DPW PKS Provinsi Riau, pada Sabtu-Ahad (31 Juli dan 1 Agustus 2021).

DPW PKS Riau menyelenggarakan pelatihan melalui virtual Zoom, bertempat di masing-masing sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-provinsi Riau. DPD PKS Inhil menyelenggarakan pelatihan tersebut di Kantor Sekretariat, Jl. Soebrantas, Gg Ramin Indah, Tembilahan.

Enam anggota PKS Inhil yang hadir diantaranya, Riandi Nasri peserta pelatihan Desain, M. Qodri peserta Sosial media, Juli Rahman peserta PKS Tv, Zulpriyadi PKS Foto serta Razid dan Hendra pelatihan literasi.

Ketua DPD PKS Inhil mengapresiasi Pelatihan Kehumasan yang ditaja DPW PKS Provinsi, dan mengingatkan anggota humas makin fokus dan serius dalam tugas-tugas kehumasan kedepan.

"Tugas-tugas kehumasan, menjadi begitu penting dalam era saat ini. Berbagai acara dan kegiatan, gimmick, keunikan dan konten-konten diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat. Terutama kabar-kabar yang baik," ujar Yuslizar.

Yuslizar menyatakan siap mendukung humas DPD agar makin optimal dalam menjalankan fungsi kehumasan, terutama di daerah Kabupaten Indragiri Hilir.