KKN STAI Tembilahan Giatkan Gotong Royong di Kelurahan Tanjung Pidada

Ahad, 01 Agustus 2021

Marwahrakyat.com -- Dalam rangka melaksanakan pengabdian ke masyarakat. Tim Kuliah Kerja Nyata STAI Auliaurrasyidin Tembilahan angkatan XVIII Tahun 2021 melibatkan masyarakat untuk melakukan kegiatan gotong royong membersihkan semak tiang listrik di kawasan Parit tanjung pasir 1 Kelurahan Tanjung Pidada Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir.

Mardion Selaku Ketua posko V KKN STAI Auliaurrasyidin  mengatakan, kegiatan ini melibatkan para pemuda dan orang tua serta masyarat, yang dilakukan dari pagi hingga siang hari. Sekaligus sebagai sarana untuk meningkatan kebersamaan dan gotong royong antara mahasiswa dan masyarakat di daerah itu dalam mewujudkan kebersihan lingkungan serta menjaga tiang listrik serta parit tetap bersih dari semak belukar di kawasan Parit tanjung pasir 1.

"kita berharap melalui berbagai kegiatan ini bisa berdampak positif untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dengan masyarakat sehingga secara perlahan masyarakat akan berbaur dan turut memberi dukungan dalam program dari KKN STAI Auliaurrasyidin angakatan XVIII tahun 2021 di Kelurahan Tanjung Pidada," kata Mardion sabtu (31/7/2021).

Sementara itu Ketua RW 001, Baharuddin sangat mengapresiasi kinerja program dari KKN STAI Auliaurrasyidin angkatan XVII tahun 2021 di Kelurahan Tanjung Pidada. 

Menurutnya, program yang disinergikan secara terus-menerus bersama pihaknya ini, bertujuan untuk melakukan pengembangan dari program KKN STAI di Kelurahan Tanjung Pidada agar dapat lebih optimal dan berkelanjutan.